SMK Airlangga Balikpapan

Jl. Letjend. S.Parman No.14 Gn.Guntur Balikpapan Tengah 76122

Learning Community Center

Tim Basket SMK Airlangga Balikpapan Lebih Intensif Latihan Menjelang SMANSA Cup

Kamis, 11 Oktober 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 45 Kali

Latihan yang rutin dilakukan para peserta ekskul basket SMK Airlangga Balikpapan semakin menunjukkan kemajuan, dengan ditunjukkannya hasil pertandingan pada pertandingan persahabatan antara SMK Airlangga Balikpapan dengan SMK TI Samarinda yang memiliki selisih tidak terlalu jauh yakni 47 - 51.

Untuk semakin mematangkan sistem permainan, tim basket SMK Airlangga kembali melakukan latihan yang lebih intensif. Mulai dari latihan membentuk stamina yang prima dengan berlari hingga 8 kilometer hingga trik kelincahan penguasaan lapangan dibawah bimbingan pelatih Yoga Pratama dan asisten pelatih Jevon Nicholas.

Latihan intensif semacam ini juga untuk persiapan menjelang pertandingan pada laga SMANSA CUP yang akan dilakukan pada tanggal 21 Oktober 2018 mendatang. Dari 30 peserta yang mengikuti ekskul basket, terpilih sekitar 15 orang yang akan melakukan latihan intensif ini. Ibu Putri Widya Astiti selaku koordinator ekskul olahraga sekaligus guru olahraga di SMK Airlangga pun turut hadir melihat latihan mereka dan memberikan dukungan kepada tim basket SMK Airlangga. Do'a pun selalu tercurahkan untuk keberhasilan tim basket dalam meraih kemenangan dari para guru dan karyawan SMK Airlangga sebagai bentuk dukungan. Harapannya, semoga pada pertandingan kali ini SMK Airlangga dapat membawa kemenangan. Aaamiin.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Saeful, S.Pd

Assalamualaikum Wr.Wb Alhamdulillah segala Pujian dan  syukur selalu  kita  panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Berkat dan Rahmat Nya,…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Apakah menurut anda tampilan website ini sudah menarik ?

LIHAT HASIL