Pengumuman Pemenang LKS KOTA 2013

Senin, 25 Maret 2013. Upacara pada hari ini dirasa sedikit berbeda dari biasanya, karena kali ini yang menjadi petugas upacara adalah 3MM, dan 3MM2. Mereka melakukannya dengan kompak, dan uniknya disini petugas pengibar bendaera adalah laki-laki semua. Dan seperti biasa, pembimbina upacara hari ini adalah bapak kepala sekolah yaitu bapak Poniman, Spd. Beliau memberi amanat-amanat penting seputar ujian nasional nanti pada bulan april mendatang untuk kelas 3 dan seputar tentang PSG untuk kelas 2 semua jurusan. Belau menyampaikan semuanya mengenai paket soal-soal ujian yang kini mencapai 20 paket jumlahnya dan berbagai hal seputar UNAS. Serta PSG untuk kelas 2 semua jurusan pada 1 Juli mendatang. Seselesainya setelah Bpk Poniman, Spd menyampaikan amanatnya, langsung disambut oleh Bpk Aries, S.kom, untuk menyampaikan nama-nama juara lomba LKS tingkat Kota.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) menggelar Lomba Keterampilan Siswa (LKS) dengan bidang yang disesuaikan dengan jurusan masing-masing sekolah di Balikpapan . DDan pada tahun ini LKS di selenggarakan pada tanggal 21 s/d 23 Maret 2013. Dan SMK Airlangga pun mendapatkan juara-juaranya dalam LKS kali ini diberbagai jurusan, berikut adalah nama-nama pemenang lomba LKS tingkat kota SMK Airlangga Balikpapan 2013 :

  1. Juara 1 Animasi kelas XI atas nama Oktari Kristami 2MM
  2. Juara 1 Animasi Kelas XII atas nama Alfian Yustianda 3MM2
  3. Juara 1 Web Design kelas XII atas nama Chyda Adeilla Giovanna 3RPL
  4. Juara 2 IT Software kelas XI atas nama Abdul Ghafur 2RPL
  5. Juara 2 Desain Grafis kelas XII atas nama Syamsul Bahri 3MM1
  6. Juara 3 Web Design kelas XI atas nama Ahmad Faiz 2RPL
  7. Juara 3 IT Network kelas XI atas nama Ali 2TKJ
  8. Juara 3 Sekretaris kelas XII AP atas nama Nurul Slamiah
  9. Juara 3 Sekretaris kelas XI AP atas nama Nurul Hafifah

Berikut adalah sedikit ulasan komentar dari Kaprodi TI
Sangat bersyukur kepada Allah SWT karena pada tahun ini siswa-siswi binaan kami telah menujukkan kemampuannya di tingkat kota, hal ini kami jadikan bnukti bahwa SMK Airlangga Balikpapan masih mampu dan masih exis dalam membina kemampuan siswa/i-nya dibidang kejuruan.

Selain itu, ini merupakan salah satu hasil dari program yang dijalankan setahun terakhir dalam hal kaderisasi siswa yang diprogramkan oleh program studi Teknik Informatika.

Harapan kami di tahun depan, semoga kami bisa terus memberikan yang terbaik bagi sekolah dan kota Balikpapan, serta benar-benar bisa menjalankan motto SMK BISA!

 - Red (Dewi)
HTML5 Comments
HTML5 0 Comments

0 komentar:

Komentar SOPAN, kami SEGAN ^_^